Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Lembaga Pendidikan dan Bimbingan Manasik Haji dan Umroh
Lembaga Pendidikan dan Bimbingan Manasik Haji dan Umroh
Lembaga Pendidikan dan Bimbingan Manasik Haji dan Umroh YAYASAN AL HIDAYAH CENTER CENDIKIA
  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • YouTube

Selamat datang di website kami. Salam hangat dan hormat kami Keluarga Besar Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Dan Umroh (KBIHU) Al Hidayah (Yayasan Al Hidayah Center Cendikia) menyapa kepada Bapak/Ibu /Saudara/Saudari yang berketetapan hati menjatuhkan pilihannya kepada kami untuk mendampingi dan melayani perjalan Ibadah Haji Dan Umroh, mulai semenjak di Tanah Air Sampai Ke Tanah Suci hingga kembali lagi melalui program-program bimbingan Pasca Haji.

Lembaga Pendidikan dan Bimbingan Manasik Haji dan Umroh Terpilih Menjadi Ketua DPW FUHAB Tangerang Raya, KH Yasin Hidayat Fokus Tingkatkan Keilmuan dan Ekonomi Ummat YAYASAN AL HIDAYAH CENTER CENDIKIA - Terpilih Menjadi Ketua DPW FUHAB Tangerang Raya, KH Yasin Hidayat Fokus Tingkatkan Keilmuan dan Ekonomi Ummat

Terpilih Menjadi Ketua DPW FUHAB Tangerang Raya, KH Yasin Hidayat Fokus Tingkatkan Keilmuan dan Ekonomi Ummat

22 Mei 23 07:00:00

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- KH Yasin Hidayat LC resmi terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Tanggerang Raya. Ia menyebut bakal fokus untuk menambah keilmuan ummat.

Yasin menjelaskan, jika pada AD/ART dari FUHAB, anggotanya dilarang untuk melakukan politik praktis, olehnya ia akan fokus untuk memberikan pendidikan guna meningkatkan keilmuan masyarakat.

"Jadi memang kita murni organisasi masyarakat yang terdiri dari Ulama dan Habaib, yang jelas menambah kualitas keilmuan ummat," ucapnya kepada media.

Selain itu, lanjut Yasin, FUHAB Tangerang Raya juga akan ikut mendorong mensejahterakan ekonomi ummat.

"Kalau program-program ini kan kita baru dilantik ya, yang jelas untuk meningkatkan keilmuan ummat, mudah-mudahkan bisa mensejahterakan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM," katanya.

Yasin menyadari jika pandemi covid-19 yang melanda Indonesia masih belum sepenuhnya berakhir, khususnya ekonomi masyarakat masih tertekan usai pandemi itu.

"Kita tahu bahwa pasca pandemi covid-19 yang lalu, masih menyisakan persoalan khususnya ekonomi masyarakat yang belum kembali pulih, itu akan menjadi konsen kita kedepan," ucapnya.

Hal terdekat yang dapat ia lakukan ialah, merangkul semua steakholder dan pengambil kebijakan terkait.

"Kita akan merangkul Umaroh, kepala daerah dan sebagainya untuk bersama bahu-membahu membantu perekonomian Ummat. Kita sudah mulai rangkul pedagang-pedagang kecil, seperti toko kelontong, mereka sudah mulai kita bina itu," pungkasnya. (zak/fajar)

SUMBER

Berita & Informasi Terkait
©2024 YAYASAN AL HIDAYAH CENTER CENDIKIA All right reserved